posting pertama

ini merupakan postingan pertamaku di wordpress….
aku juga uat blog lewat blogger,
barubelajar

emang seh gak terlalu bagus, malah terkesan tanpa tema, kenapa???
karena saat buat blog tersebut aku cuma asal bikin aja, kalo ada bahan ya tulis, bahkan jika da persoalan yang ku kira menarik cuman copy paste aja….

maaf ya bwt yang aku culik artiklenya… peace
sekarang aku juga mau ngeblog lewat wordpress ini, itung-itung nambah ilmu di dunia blog…. bagi para master yang sempat mampir, mohon commentnya agar blog ini juga dapat bertahan dan tidak mudah di lupakan….

SEMPRONIAC….
mengapa mesti semproniac???
ya…aku sengaja pilih nama semproniac, karena beom lama ini karena keterbatasan biaya aku beli kmputer dengan prosesor sempron… hahahahaha
murah meriah….namun ya terbatas juga gerakanku….
hiiiihiii
sempron….
(itung-itung nambah postingan ini biar tambah puanjang)
Sempron adalah nama yang digunakan oleh AMD untuk beberapa entri level desktop CPU, menggunakan berbagai teknologi dan CPU socket format.
The AMD Sempron menggantikan Duron dan bersaing dengan prosesor Intel Celeron D processor.
AMD coined nama Semper dari bahasa Latin, yang berarti “selalu”, menyarankan untuk Sempron yang cocok untuk “sehari-hari, praktis, dan bagian dari kehidupan sehari-hari”

Pertama Sempron CPU yang berdasarkan arsitektur Athlon XP menggunakan bahasa halus atau Thorton inti. Model ini telah dilengkapi dengan Socket A interface, 256 KiB L2 cache dan 166 MHz Front side bus (FSB 333). Berdarah murni core natively telah 256 KiB L2 cache, tetapi Thortons memiliki 512 KiB L2 cache, separuh dari yang telah dinonaktifkan dan kadang-kadang dapat diaktifkan kembali oleh jembatan modifikasi. Kemudian, memperkenalkan AMD Sempron 3000 + CPU, berdasarkan Barton inti dengan 512 KiB L2 cache. Dari sudut pengguna dan perangkat keras, yang Socket A Sempron CPU dasarnya adalah identik dengan Athlon XP desktop CPU dengan merek baru. AMD telah berhenti produksi semua Socket A Sempron CPU.
Generasi kedua (Paris / Palermo core) berdasarkan arsitektur dari Socket 754 Athlon 64. Beberapa perbedaan dari prosesor Athlon 64 termasuk mengurangi ukuran cache (baik 128 atau 256 KiB L2), dan tidak adanya dukungan AMD64 model sebelumnya. Terlepas dari perbedaan ini, maka CPU Socket 754 Sempron paling berbagi dengan fitur-fitur yang lebih canggih Athlon 64, termasuk yang terpadu (on-die) memory controller, the HyperTransport link, and AMD’s “NX sedikit” fitur.
Dalam paruh kedua 2005, AMD ditambahkan dukungan 64-bit (AMD64) ke Sempron baris. Beberapa jurnalis (namun tidak AMD) selalu merujuk ke revisi ini dari keripik sebagai “Sempron 64” untuk membedakannya dari revisi sebelumnya. AMD maksud di releasing 64-bit entry level prosesor adalah untuk memperluas pasar untuk prosesor 64-bit, yang pada saat Sempron 64 pertama rilis, merupakan ceruk pasar.
Pada tahun 2006, AMD mengumumkan Socket AM2 Socket S1 dan baris Sempron processors. Fungsional ini adalah sama dengan generasi sebelumnya, kecuali mereka memiliki dual-channel DDR2 SDRAM memori controller yang menggantikan single channel DDR SDRAM versi. The TDP dari versi standar tetap di 62 W (watt), sementara baru “Energi Efisien Kecil Form Factor” versi yang telah dikurangi 35 W TDP. Socket AM2 versi yang juga tidak memerlukan minimal tegangan dari 1,1 volts beroperasi, sedangkan semua socket 754 Semprons dengan Cool’n’Quiet lakukan. Pada tahun 2006, AMD telah menjual kedua Socket 754 dan Socket AM2 Sempron CPU bersamaan. Di tengah 2007 AMD tampaknya telah jatuh di baris 754 dan pengiriman AM2 dan S1 Semprons.

6 Tanggapan

  1. Assalamu_’Alaikum Wr.Wb…

    Syukran ya akhi….

    Salam kenal dari ana…

    Wassalamu_’Alaikum Wr.Wb…

  2. wa’alaikumsalam wr. wb.
    iya neh…tolong kritik n’saran yang ngebangun ya buat blog saya…
    thank’s banget.

  3. Saran Nih…Kalo bisa postingan dipotong2 “Read More” / “Baca Selanjutnya”
    Agar orang lain tidak terlalu lama untuk melihat tulisan2 anda yang lain…
    Semoga Bermanfaat……

  4. iya mas…makasih buat sarannya, aku lom bisa caranya motong dengan read more…
    akan ku edit lagi postingan saya, makasih mas……link anda ada di sidebar, samping, maaf baru dalam teks kecil, Insya Allah, akan saya ganti dengan yang lebih besar dan kelihatan….
    makasih buat sarannya…..

  5. Makasih Linknya….BTW…Tolong ganti dong nama saya…
    Jangan Bambangskoko…itu kan alamat URL….
    Pake saja “Bambang Sriwijonarko”
    Maaf mas kalo banyak permintaan…semoga berkenan merubahnya…

    Makasih juga udah ikutin saran saya….semoga kita bisa saling membantu….

  6. br belajar juga ..
    slm ini uprek2 di Multiply buat theme dll..
    skrg pengen migrasi ke sini juga …
    link balik yaa… tq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: