Membuka Command Prompt saat RUN di disable dan diblock

Oke langsung saja.
saya akan menjelaskan bagaimana membuka Command Prompt (CMD) saat RUN di disable atau dari start>all program juga tidak ada.

Pertama buka notepad, dan ketik di notepad tersebut “start cmd” (tanpa tanda petik), berikutnya save as file tersebut menggunakan ekstensi *.bat, dan jangan lupa save as type “All files”.

Setelah berhasil membuat file *.bat tersebut, langsung saja jalankan file *.bat itu, dan akhirnya terbukalah jendela Command Prompt.

oiya cepat2 tekan “ctrl+C” agar cmd yang terbuka tidak terlalu banyak. (soalnya ilmu saya hanya sampai di situ)
mohon bimbingannya bila anda mengetahui bagaimana cara menstop cmd yang keluar2 terus itu. hehehhe

suber: http://google.co.id (lupa ane di blognya sapa ya kmren itu nemu cara ini)

3 Tanggapan

  1. […] Pertama sih pengen jalanin aplikasi messenger palringo, tapi kok gak bisa di buka ya? ada peringatan dari Anti-Executable. hemm… dan setelah beberapa kali di coba tetep aja gak bisa. hehe.. (jujur gan saat itu gw bener2 bingung) trus tanya ke temen mereka nyuruh matiin lewat taskmanager, wew.. orang taskmanagernya di disable kok.. (ya gak bakal bisa), trus coba nyari CMD eee… RUN disable juga, trus di start>allProgram>accesorice gak ada juga yang namanya CMD, jiaaaah…. (tambah bingung ane gan) Akhirnya ane tanya deh ke mbah google, dan akhirnya ketemu juga cara buka CMD tanpa lewat RUN or Start>allprogram, caranya buka CMD […]

  2. wah wah wah…….

    emang kebuka tapi kalo tampilannya kyak gini mau apa coba’………..????

    [IMG]http://i48.tinypic.com/242y9eb.jpg[/IMG]

    hayooo gimana????

  3. wah bener2 di block thu mas…. coba aja make cmd portable aja…..

Tinggalkan komentar