Blog Baru, Domain Baru (lumayan gratisan)

Wah… setelah lama tidak mengubek-ubek blog ini, ternyata masih rame juga ya… namun kini ku dah pindah blog ke http://prasetyawan.noads.biz/blog, blog yang ku buat karena ke isengan dan juga karena menemukan hosting gratis yang cukup hebat… dan lengkaplah menurut saya…di freewebhostingarea.com

Di Blog saya yang baru, tidak cuman membahas tentang tips dan trick komputer serta internet saja, namun juga ada yang tentang ILMU HUKUM dan politik jurusan saya)… dan juga tentang pengetahuan umum… yang saya rangkum dan yang menurut saya cukup menghebohkan juga… juga blog yang tampil dengan nuansa Jawa, dengan template Batik, yang saya bangun sendiri dengan hasil edit sana-sini… Alhamdulillah saya bisa dan tidak terlalu berat pula. (bila ada yang susah untuk membuka misal loading lama dapat menghubungi saya)…

oke.. silahkan bertandang ke mari http://prasetyawan.noads.biz/blog, dan saya juga memohon untuk membacklink, agar persaudaraan kita sesama wordpresser (kalo blogspot disebut blogger, semakin erat dan lebih mendukung (posisi ranking blog) heheheheh….
Wassalamualaikum…
Jangan lupa: http://prasetyawan.noads.biz/blog

Tinggalkan Balasan

